Rabu, 16 Mei 2018

Momen Dinantikan Griezmann

Lyon - Atletico Madrid meraih gelar juara Liga Europa setelah mengalahkan Marseille 3-0. Antoine Griezmann mengaku sudah lama bekerja keras untuk merasakan momen ini.

Pada laga final yang dihelat di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB, Griezmann menyumbangkan dua gol untuk Atletico. Satu gol lainnya dicetak oleh kapten tim, Gabi.


Trofi ini begitu penting bagi Griezmann karena bisa dibilang trofi pertama yang benar-benar ia dapatkan karena kualitas yang dimiliki. Griezmann pernah mengangkat trofi Piala Super Spanyol pada 2014, tapi saat itu dia baru bergabung dengan Atletico dan belum mencapai titik tertingginya bersama Los Colchoneros.

Sang pemain tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia mengungkapkan itu langsung setelah laga.

"Saya sangat bahagia. Saya bekerja untuk merasakan momen seperti ini selama bertahun-tahun. Saya meninggalkan rumah di usia 14 tahun untuk hal tersebut," ungkapnya dilansir situs resmi UEFA.

"Kami akan merayakannya, keluarga saya ada di sini. Namun, saya angkat topi untuk Marseille, sebuah tim yang hebat," kata Griezmann.
Baca juga: Karena Griezmann Tak Mau Gagal Lagi di Final

Gelar Liga Europa musim ini merupakan gelar ketiga Atletico di kompetisi tersebut. Mereka sebelumnya pernah sukses pada 2009/2010 dan 2011/2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar