Selasa, 01 Mei 2018

Bayern Dijagokan Lolos Final

Madrid - Semifinal Liga Champions antara Real Madrid dengan Bayern Munich menarik perhatian Paul Breitner. Klub mana yang didukungnya?

Duel antara Bayern dengan Madrid bergulir di Santiago Bernabeu pada Rabu (2/4/2018) dini hari WIB. Bayern terjepit usai kalah 1-2 pada leg pertama. 

Breitner, yang kini menjadi komentator dan advisor Bayern, menyebut Madrid lemah dalam pertahanan. Dia pun optimistis Bayern lolos ke final. 

Baca juga: Bayern Akan Mengeksplitasi Habis-habisan Kerapuhan Madrid
"Problem utama Madrid itu ada pada pertahanan mereka. Saya tak mengerti kenapa orang-orang berpikir Madrid lebih kuat ketimbang Bayern cuma karena pada leg pertama Bayern kalah. Mestinya, Bayern menang 6-2," kata Britner seperti dikutip Football Espana. 

"Bayern menciptakan lima peluang yang sangat baik pada seperempat area lawan. Mereka juga bikin banyak umpan silang dan tembakan yang kemudian diblok oleh tekel dan keberuntungan lawan," ujar dia. 

"Semua orang mengapresiasi organisasi Madrid pada gelandang dan penyerang dengan adanya Cristiano Ronaldo. Tapi bayern bisa lolos," ujar dia. 
Baca juga: Heynckes Berharap Pemain yang Tentukan Hasil Akhir, Bukan Wasit
Lantas bagaimana dengan Lewandowski yang sedang seret gol saat ini?

"Lewandowski? Dia menjalani hari yang bagus pada leg pertama, tapi tidak sangat baik." ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar