Selasa, 01 Mei 2018

Firmino Sudah Teken Kontrak Baru

Liverpool - Juergen Klopp gembira dengan keputusan Roberto Firmino memperpanjang kontrak di Liverpool. Klopp pun yakin langkah Firmino akan diikuti pemain kunci lainnya.

Firmino menandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool pada Minggu (29/4/2018). Media-media di Inggris menyebut pemain asal Brasil itu mendapat kontrak baru berdurasi lima tahun.

Kontrak baru Firmino tentu menjadi kabar bagus untuk Liverpool. Firmino menjadi salah satu bagian penting dari trisula lini serang Liverpool bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah. Sejauh ini, Firmino sudah mencetak 27 gol di semua kompetisi.


Klopp meyakini perpanjangan kontrak Firmino jadi sinyal positif bahwa Liverpool tak sekadar batu loncatan untuk pemain. Dia pun percaya pemain-pemain penting lainnya akan menyusul langkah Firmino.

"Ini adalah sebuah langkah penting. Tapi Roberto tidak bisa bermain sendirian. Kami harus lanjut di jalan ini," kata Klopp seperti dilansir Independent.

"Saat ini setiap pemain tahu tentang rencana kami. Dia adalah pemain pertama (yang memastikan masa depanyna) tapi tentu dia tidak akan jadi yang terakhir."

"Saya dengar apa yang dikatakan Firmino, bahwa ini adalah keputusan yang mudah untuknya dan saya bisa membayangkan demikian. Dia tahu dan mengapresiasi klub ini," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar