Selasa, 01 Mei 2018

Liverpool Takkan Seperti Barca

Roma - Keunggulan tiga gol Liverpool belum tentu aman saat berhadapan dengan AS Roma. Juergen Klopp percaya Liverpool tidak akan bernasib sama seperti Barcelona.

The Reds memiliki keuntungan besar setelah menang 5-2 di semifinal leg pertama. Itu artinya, Liverpool cuma butuh seri ataupun kalah asal tidak lebih dari dua gol di leg kedua.

Meski keunggulan itu tampak menyakinkan, tapi tidak berlaku bagi Roma. Giallorossi akan terdorong oleh comeback fantastis atas Barca di Olimpico dengan kemenangan 3-0, setelah kalah telak 1-4 di Camp Nou.




Hasil tersebut disadari Liverpool sepenuhnya. Namun, si Merah tidak akan terlena seperti Barca kala menantang Roma, Kamis (3/5) dinihari WIB.

"Saya tidak berada di sini untuk mengatakan apapun tentang Barcelona. Mereka adalah juara Spanyol dan tidak banyak melakukan kesalahan di musim ini, tapi mungkin Roma lebih siap," ucap Klopp di Soccer Way.


"Barcelona mungkin berpikir pertandingannya sudah ditentukan. Semua orang mengatakan kepada kami bahwa (melawan Roma) cukup sulit, tapi tapi tidak ada yang mengatakan kepada Barcelona 'mungkin mengalahkan Anda 3-0 atau 4-0' karena tidak ada yang bisa membayangkan hal itu bisa terjadi."

"Saya tidak memerlukan sebuah peringatan, tapi kalau diperlukan itulah peringatannya," imbuh dia.

Pemenang duel antara Roma melawan Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid di final, 26 Mei. Madrid lolos setelah berimbang 2-2 dengan Bayern Munich untuk unggul agregat 4-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar