Selasa, 08 Mei 2018

Persija Yakin Kalahkan Home United

Jakarta - Persija Jakarta optimistis timnya bisa meraih hasil positif atas Home United. Macan Kemayoran yakin akan menang meski tanpa beberapa pemain pilar.

Hal itu diungkapkan oleh direktur utama tim, Gede Widiade. Dia yakin tim pelatih sudah menyiapkan strategi terbaik.

Persija akan menantang Home United dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN, di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018).

Kemenangan akan membuat langkah Persija menjadi lebih ringan saat menjamu Home United di leg kedua yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 Mei.


"Saya merasa Persija bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Namun, untuk skor saya menyerahkan saja kepada Tuhan," kata Gede.

"Memang peringkat Home United ada di bawah Tampines Rovers, tapi Home United juga bagus dalam rotasi pemain dan mereka lebih mementingkan Piala AFC," dia menambahkan.

Menghadapi Home United, Persija hanya membawa 18 pemain. Dua pemain pilarnya, Andritany Ardiyasa dan Rezaldi Hehanussa, tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera.

"Menurut saya tidak ada masalah. Pemain inti dengan pelapis memiliki kualitas yang sama, jadi itu bukan halangan," kata pria asal Jawa Timur itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar