Rabu, 09 Mei 2018

PSG Juara Piala Liga Prancis

Paris - Paris Saint Germain menunjukkan sikap berkelas dalam perayaan Piala Liga Prancis. Menjadi juara, mereka mengajak kapten Les Herbiers ikut angkat Piala.

PSG, seperti banyak diperkirakan, berhasil jadi juara Piala Liga Prancis. Dalam laga final yang dilangsungkan Rabu (9/5/2018) dinihari WIB, PSG menang 2-0 atas tim dari Divisi tiga itu.


Gol kemenangan PSG dibuat Lo Celso di babak pertama. Skor berubah jadi 2-0 setelah Edinson Cavani menceploskan bola ke dalam gawang dari titik penalti.

Laga PSG vs Les Herbiers dapat banyak sorotan lantaran perbedaan yang sangat mencolok antara kedua klub. PSG adalah klub raksasa dengan kondisi keuangan paling kuat di Eropa, sementara Les Herbiers kini bersusah payah bertahan di Divisi 3. Kondisi keuangan kedua klub juga berbeda bagai bumi dengan langit. 


Keberhasilan Les Herbiers maju ke final dapat apresiasi tinggi dari banyak pihak dan juga media. Termasuk kapten PSG, Thiago Silva.

Saat bersiap mengangkat piala, Silva mengajak kapten Herbiers, Sebastien Flochon, naik ke atas podium. Lalu kedua kapten itu mengangkat bersama trofi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar