Jumat, 27 April 2018

Liverpool Lebih Waspadai Stoke

Liverpool - Liverpool didukung rekor mengesankan saat menghadapi Stoke City. Akan tetapi, ancaman degradasi yang diterima Stoke membuat Liverpool lebih waspada.

Liverpool akan menjamu Stoke di Anfield, Sabtu (28/4/2018) petang WIB. The Reds butuh kemenangan untuk terus menjaga peluang finis runner-up. Mengingat Liverpool hanya unggul tiga poin dari Tottenham Hotspur dan tertinggal tiga poin dari Manchester United, tapi memiliki satu pertandingan lebih banyak dari rival-rivalnya.


Sementara itu, Stoke berada di peringkat 19 dengan 29 poin sama dengan Southampton di atasnya dan berjarak empat poin dari Swansea City di zona aman. The Potters wajib menang untuk terus membuka peluang bertahan di sepakbola level teratas.

Meski begitu, rekor pertemuan mutlak dimiliki Liverpool. Tim Merseyside itu memenangi tujuh pertandingan melawan Stoke berturut-turut, termasuk lima pertemuan terakhir di Premier League dengan mencetak 14 gol dan cuma kemasukan empat gol. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dilangsungkan di 365Bet Stadium yang dimenangi Liverpool 3-0 November lalu.


"Kupikir mereka akan menjadi ancaman yang sanga besar, (posisi mereka artinya) mereka akan habis-habisan," ucap bek Liverpool Joe Gomez kepada situs resmi klub.

"Pada akhirnya, sekalinya peluit tanda pertandingan dimulai, artinya dimulai dari awal lagi terlepas dari apa yang terjadi di pertandingan-pertandingan yang lalu."

"Mereka akan sangat bersemangat dan bertarung dan kami tahu mereka memiliki ancamannya sendiri. Pertandingan akan berat, 100 persen, jadi kami sepenuhnya tidak bisa meremehkan mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar