Rabu, 23 Mei 2018

Emery Ingin Bawa Arsenal Berprestasi

London - Unai Emery mengungkap target awalnya bersama Arsenal. Dia ingin membawa Arsenal jadi salah satu yang terbaik di Eropa, dimulai dengan kembali ke Liga Champions.

Arsenal belum lama ini mengumumkan Emery sebagai manajer baru, Rabu (23/5/2018). Pria asal Spanyol akan menangani The Gunners mulai musim 2018/2019.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Arsenal, Emery menyebut kembali ke Liga Champions sebagai salah satu targetnya. Menurutnya, main di Liga Champions penting untuk Meriam London.

Dalam dua musim terakhir, Arsenal memang gagal menembus empat besar. Mesut Oezil dkk. pun harus berlaga di Liga Europa dua musim berturut-turut.


"Target kami adalah ada di antara tim-tim terbaik di Eropa, meraih gelar juara, dan ada di jajaran tim elite Eropa," ujar Emery seperti dilansir Sky Sports.

"Saya juga ingin tim bisa membuat fans bangga. Saya tahu mereka sudah bangga dengan tim dan saya ingin mereka semakin bangga."

"Saya percaya kepada para pemain yang ada di sini. Targetnya adalah bekerja keras bersama-sama," lanjutnya.

"Setelah dua tahun di luar Liga Champions, sangatn penting bagi klub untuk menuju ke sana. Untuk jadi klub terbaik, tim terbaik di Premier League, dan juga di dunia," imbuh Emery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar