Selasa, 27 Maret 2018

Wajah Muram Messi Lihat Argentina Dibantai Spanyol

Argentina untuk kedua kalinya tak diperkuat Messi. Messi absen dikarenakan belum pulih dari cedera hamstring, setelah sebelumnya absen saat Argentina menang 2-0 atas Italia.
Madrid - Argentina secara mengejutkan tumbang dengan skor telak 1-6 dari Spanyol di laga uji coba. Pelatih Jorge Sampaoli merasa timnya mendapat sebuah tamparan.Spanyol berhasil membuat Argentina terkapar di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB. Hat-trick Isco dan masing-masing gol dari Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas cuma bisa dibalas satu kali oleh Nicolas Otamendi. Hasil ini sekaligus menyamai catatan kekalahan terburuk Argentina. Sementara itu, ini menjadi kemenangan terbesar Spanyol melawan tim bekas juara dunia.

Sampaoli merasa hasil buruk ini bak sebuah tamparan. Namun, dia mau hasil memalukan di laga uji coba ini menjadi pelajaran berharga sebelum memulai Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Kami harus bertanggung jawab terhadap pertandingan ini. Ini tidak boleh terjadi kepada kami di Piala Dunia. Spanyol menampar kami, kami harus terus bekerja," kata Sampaoli seperti dikutip dari Soccerway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar