Selasa, 13 Maret 2018

Liga Champions: Manchester United - Sevilla

Manchester United berusaha menyelamatkan musim mereka dengan tampil serius di Liga Champions. Tim arahan Jose Mourinho itu pun membidik kelolosan ke babak perempat-final, namun sebelum itu mereka harus menyingkirkan Sevilla yang akan menjadi lawan di leg kedua babak 16 besar, Rabu (14/3) dini hari WIB.
Kedua tim bermain imbang 0-0 di pertemuan pertama yang digelar di Sevilla tiga pekan lalu, dengan David de Gea waktu itu tampil sebagai pahlawan lewat delapan penyelamatan yang ia lakukan di sepanjang pertandingan.
United sendiri boleh percaya diri mengingat mereka punya rekor pertemuan yang bagus melawan klub Spanyol akhir-akhir ini. Mereka baru kalah sekali dari sembilan pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions, yakni ketika melawan Real Madrid di fase ini pada 2012/13.
BACA JUGA

Adapun jelang pertandingan nanti, United tengah dalam level kepercayaan diri yang tinggi setelah merangkum tiga kemenangan beruntun atas Chelsea, Crystal Palace dan terakhir Liverpool di ajang Liga Primer. Gelandang United Nemanja Matic lantas menekankan bahwa timnya siap tampil habis-habisan di Old Trafford, selagi tak lupa menyebut kemenangan atas The Reds pada akhir pekan kemarin sangat berarti.
“Itu sangat penting,” kata Matic dikutip dari Herald. “Itu sangat penting untuk kepercayaan diri kami guna memenangkan pertandingan semacam ini.  
"Kami menang melawan Chelsea dan tentu saja [pada Sabtu kemarin menang atas Liverpool], jadi kepercayaan diri kami berada di level yang tinggi, itu pasti.”
Matic melanjutkan: “Laga ke depan itu sangat penting buat kami, mungkin yang paling penting di musim ini. Kami harus mengalahkan Sevilla untuk lolos, jadi kami harus mengerahkan yang terbaik.”
Meski United baru saja membungkam musuh bebuyutannya di matchday ke-30 Liga Primer kemarin, Mourinho menampik arti penting dari partai tersebut dan ia menyebut dua partai ke depan yakni kontra Sevilla dan Brighton menjadi fokus utama timnya.
“Sevilla dan Brighton itu adalah laga yang lebih penting ketimbang Liverpool,” kata Mourinho dikutip dari Sky Sports News.  
PREDIKSI : Man. United 2-0 Sevilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar