Kamis, 03 Mei 2018

Uzbekistan Akui Ketangguhan Indonesia

Bogor - Timnas Uzbekistan U-23 tidak bisa mencetak gol saat melawan Indonesia di laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018. Mereka memuji ketangguhan bek tim Merah-Putih.

Pada laga di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5/2018) malam WIB, Indonesia dan Uzbekistan bermain imbang tanpa gol. Mereka pun mengakhiri PSSI Anniversary Cup tanpa kemenangan. Uzbekistan meraih hasil tiga kali imbang, sementara Indonesia sekali kalah dan dua kali imbang.

Uzbekistan merupakan tim terproduktif kedua di turnamen ini. Dalam dua laga sebelumnya, mereka mencetak lima gol.

Dua gol dibukukan saat menahan Korea Utara 2-2. Sementara di laga melawan Bahrain, mereka membukukan hasil seri 3-3.


Pertahanan Indonesia dipuji oleh pelatih Uzbekistan, Ravshan Khaydarov, yang dinilai cukup kuat. Skuat Garuda memang cuma kebobolan sekali saat takluk dari Bahrain. Dua laga lainnya selesai tanpa kebobolan.

"Karena lawan yang dihadapi makin bagus dan makin baik dari awal bisa mencetak gol tapi setelah itu tidak bisa mencetak gol karena lawan-lawan kami cukup bagus dan cukup berat," ujar Khaydarov usai laga.

"Lawan-lawan yang kami hadapi berat dan tim kami hanya terdiri dari tim campuran antara muda dan tua," katanya menambahkan.

Meski demikian, hasil di turnamen PSSI Anniversary Cup bakal dijadikannya bahan evaluasi sebelum tampil di Asian Games 2018. Dia akan memperbaiki segala kekurangan timnya.perbaiki.



"Ini merupakan pertandingan penting buat kami sebagai persiapan Asian Games. Semua tim bagus dan apa yang bawa sekarang adalah campuran dari tim yang muda dan tua. Hasil dari sini akan kami jadikan evaluasi ke depannya," dia menuturkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar