Senin, 14 Mei 2018

The Jakmania Siapkan Koreografi

Jakarta - Suporter Persija Jakarta The Jakmania juga turut berduka atas teror bom yang terjadi di tanah air. Mereka akan menghadirkan koreografi untuk menujukkan empati.

Persija akan menjamu Home United di leg kedua semifinal zona Asian Tenggara Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (15/5/2018). Ini merupakan pertandingan hidup mati bagi Persija karena akan menentukan langkah selanjutnya di Piala AFC.

Akan tetapi, Persija masih belum mendapatkan izin sepenuhnya. Lampu hijau dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri belum didapatkan.


Direktur Utama Persija Gede Widiade mengungkapkan bahwa The Jakmania sudah menyiapkan koreografi khusus untuk menghormati para korban bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

"Saya melihat rekan-rekan Jakmania siapkan koreo untuk belasungkawa dan rasa empati untuk kejadian yang terjadi kemarin dan hari ini," ujar Gede saat ditemui di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Koreografi sebelumnya juga sudah ditunjukkan Jakmania di partai kandang terakhir di Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Ta'zim. Kala itu Jakmania menampilkan koreografi macan yang menunjukkan keperkasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar