Senin, 07 Mei 2018

Siapa Wasit Final Liga Champions?

Nyon - UEFA sudah menunjuk wasit untuk final Liga Champions 2017/2018. Adalah Milorad Mazic yang akan memimpin laga Real Madrid vs Liverpool.

Mazic ditunjuk oleh komite wasit UEFA pada Senin (7/5/2018). Ia akan memimpin final yang dihelat di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 26 Mei mendatang.


Wasit berusia 45 tahun itu cukup berpengalaman memimpin partai di Eropa. UEFA menyebut Mazic sudah menjadi wasit internasional sejak 2009.

Musim ini, Mazic sudah memimpin empat pertandingan Liga Champions di fase grup. Di antaranya adalah laga Juventus vs Barcelona dan AS Roma vs Atletico Madrid.

Mazic yang berasal dari Serbia itu juga punya pengalaman memimpin partai final. Pada 2016, ia memimpin final Piala Super Eropa antara Madrid vs Sevilla, serta tahun lalu menjadi wasit final Piala Konfederasi antara Chile vs Jerman.


Di Kiev, Mazic akan dibantu asistennya yang juga berasal dari Serbia yakni Milovan Ristic dan Dalibor Djurdjevic, official keempatnya Clement Turpin (Prancis), dan dua asisten tambahan yang juga dari Serbia Nenad Djokic dan Danilo Grujic. Cadangannya juga dari serbia yakni Nemanja Petrovic.

Selain Mazic untuk final Liga Champions, UEFA juga menunjuk Bjorn Kuipers untuk memimpin final Liga Europa dan Jana Adamkova di Liga Champions Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar