Senin, 07 Mei 2018

Ribery Perpanjang Kontrak

Munich - Franck Ribery akhirnya resmi melanjutkan kariernya satu tahun lagi di Bayern Munich. Kesepakatan baru ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Ribery.

Ribery memperpanjang kontrak sampai tahun 2019 dengan Bayern. Artinya, dia akan bermain sampai musim ke-12 untuk Die Roten.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic. Pihak klub mengaku senang dengan keberhasilan mempertahankan pria 35 tahun itu.


"Kami sangat senang bisa mempertahankan Franck. Musim ini, Franck telah membuktikan sekali lagi di Bundesliga serta di Champions League dan DFB-Pokal, prestasi luar biasanya dan betapa hebatnya kualitas yang dimilikinya. Dia juga merupakan salah satu kebanggaan kami," kata Salihamidzic kepada situs resmi klub.

Sementara itu, Ribery juga sangat antusias dengan kontrak barunya ini. Dia menganggap Bayern sudah seperti rumah untuk keluarganya.

"Ketika saya datang ke Munich pada 2007, saya mencari cara untuk meningkatkan karier saya ke level berikutnya. Saya tidak pernah membayangkan memenangi delapan Bundesliga, lima DFB-Pokal, dan trofi Liga Champions dengan klub ini," tulis Ribery lewat akun Instagram pribadinya.

"Tapi, apa yang saya temukan di atas semua kesuksesan itu adalah tempat yang disebut rumah. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya, untuk keluarga dan teman-teman saya yang terkasih, fans terbaik, rekan tim, dan staf," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar