Kamis, 10 Mei 2018

Pogba-Noble Ribut Lalu Berpelukan

London - Jose Mourinho menanggapi santai perselisihan antara Mark Noble dengan Paul Pogba. The Special One menyebut insiden itu sudah terselesaikan dengan baik.

Sempat terjadi keributan di dalam laga West Ham United vs Manchester United di London Stadium, Jumat (11/5/2018) dinihari WIB, pada menit ke-86. Tokoh utamanya adalah Noble dan Pogba.

Insiden terjadi setelah Pogba yang kehilangan bola, menjegal Noble dari belakang. Tak terima dengan tekel itu, gelandang West Ham 31 tahun itu menyerang Pogba dengan mencekik dan mencengkeram wajah.


Andy Carroll, yang ada di dekat kejadian langsung mendorong Pogba untuk menjauh, tapi tindakan itu dibalas lagi dengan dorongan oleh Luke Shaw. Konfrontasi pun terjadi antara Shaw dan Carroll. Pada akhirnya insiden itu bisa teratasi. Beruntung bagi kedua tim, tak ada kartu merah dari keributan tersebut. Wasit Jon Moss cuma mengganjar kartu kuning untuk Noble dan Pogba.

Di akhir laga, Noble berinisiatif menghampiri Pogba yang sedang dipeluk oleh Marko Arnautovic. Keduanya pun kemudian saling berpelukan dan melepas senyum. Tak terlihat ada dendam berlarut antara Noble dan Pogba atas kejadian sebelumnya.


Manajer MU, Mourinho, senang melihat masalah tersebut langsung terselesaikan di akhir laga. Dia malah melihat Noble dan Pogba seperti sedang jatuh cinta, di mana Noble dan Pogba saling berpelukan, cipika-cipiki, dan bertukar jersey.

"Insiden itu ditangani dengan baik. Saya melihat itu dan Pogba dan Noble tampak sedang jatuh cinta. Pelukan, ciuman, dan bertukar jersey di akhir laga. Itu bagus," kata Mourinho seperti dikutip dari The Sun.

Laga ini pun berakhir dengan skor 0-0. Tambahan satu poin membuat MU berhasil mengunci posisi runner-up Premier League musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar