Kamis, 10 Mei 2018

Pogba Bertahan di MU

Manchester - Muncul rumor Paul Pogba bakal meninggalkan Manchester United musim depan. Tapi, Jose Mourinho membantah keras kabar tersebut.

Pogba baru menjalani musim keduanya setelah dibeli Manchester United dari Juventus. Di musim perdananya, 2016/2017, Pogba tampil cemerlang dengan membawa MU meraih gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Pemain asal Prancis itu membuat sembilan gol dan 10 assist dari 51 penampilan di seluruh kompetisi.


Memasuki musim 2017/2018, Pogba sebenarnya punya statistik lebih oke dalam fungsinya sebagai gelandang box-to-box. Dia memang baru bikin enam gol tapi sudah menyumbang 12 assist.

Tapi, performa itu tetap membuat Pogba dikritik habis tak cuma oleh fans tapi juga Mourinho. Bahkan sempat beredar kabar hubungan Mourinho dan Pogba renggang karena si pemain dianggap tak tampil konsisten.

Apalagi MU gagal mengadang Manchester City untuk jadi juara Premier League dan cuma berpeluang meraih gelar di ajang Piala FA musim ini.

Maka wajar jika masa depan Pogba lantas dispekulasikan menyusul ketertarikan Paris St-Germain membawa pulang gelandang 25 tahun tersebut. Banderol dan gaji tinggi Pogba sepertinya bukan masalah untuk Les Parisiens.


"Saya rasa dia akan berada di sini musim depan. Feeling saya seperti itu," tegas Mourinho menjawab rumor Pogba ke PSG.

"Saya bisa pastikan bahwa saya tidak ingin dia pergi. Saya bisa pastikan bahwa klub tidak akan menjualnya dan saya juga bisa pastikan bahwa tidak ada pembicaran soal itu dari dia, agennya, atau klub manapun," sambungnya.

"Menurut saya untuk saat ini, dia bertahan," tuntas Mourinho seperti dikutip FourFourTwo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar