Kamis, 10 Mei 2018

Persija Fokus Hadapi Madura United

Jakarta - Persija Jakarta tak mau berlarut lama-lama usai kalah dari Home United. Macan Kemayoran langsung fokus untuk menghadapi Madura United.

Persija baru saja bertanding melawan Home United di leg pertama semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN. Macan Kemayoran kalah 2-3 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (9/5/2018).


Persija pun sudah ditunggu agenda berikutnya di level kompetisi. Mereka akan menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (12/5/2018).

Untuk menghadapi laga tersebut, Persija akan mulai berlatih khusus pemain yang tidak dibawa ke Singapura pada hari ini, Rabu (9/5/2018). Sementara pemain yang diturunkan lawan Home United akan berlatih besok.

"Pemain yang ikut ke Singapura libur latihan pada hari ini, tapi pemain yang berada di Jakarta tetap berlatih. Besok kami akan fokus untuk menghadapi Madura United," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.


Menurut Manajer Persija Ardhi Tjahjoko timnya sudah melupakan kekalahan dari Home United dan fokus untuk menatap laga di Liga 1. Setelah itu, Persija akan kembali mempersiapkan untuk laga kandang kontra Home United 15 Mei.

"Persiapan menghadapi Madura United memang sangat mepet waktunya. Sore ini tetap ada latihan bagi yang tidak ikut ke Singapura. Kami akan melakukan fokus persiapan untuk Madura United besok, setelah itu pada 12 Mei 2018, baru kami akan kembali memikirkan Home United," ujar Ardhi.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga 1 2018 dengan 10 poin dari lima laga. Persija saat ini masih menyimpan dua laga laga kontra Persib Bandung dan Perseru Serui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar