Minggu, 27 Mei 2018

Persib Tahan Imbang Bali United

Gianyar - Persib Bandung berimbang 0-0 dengan Bali United di pekan ke-11 Liga 1 2018. Di laga lainnya, Sriwijaya FC tumbang 0-1 di tangan Perseru Serui.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018) malam WIB, Persib Bandung berhasil melepaskan enam tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Bali United cuma melepas tiga tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang.

Persib punya kesempatan emas di menit 67 setelah Ezechiel N'Douassel dijatuhkan di kotak penalti oleh Agus Nova Wiantara. Agus pun langsung diganjar dengan kartu merah.

Peluang untuk mencetak gol dari titik putih gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Ezechiel. Bola hasil tendangannya mampu diantisipasi Wawan Hendrawan.

Di sisa waktu Maung Bandung tak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, laga pun harus tuntas dengan skor 0-0. Tambahan satu poin membuat Persib duduk di posisi keenam dengan 15 poin dari sembilan laga. Bali United ada di posisi ke-13 dengan 13 poin dari 11 laga.


Hasil imbang lainnya terjadi dalam laga Bhayangkara FC melawan Borneo FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Kedua tim bermain seri 1-1.

Borneo sempat unggul 1-0 duluan lewat gol Marlon Da Silva di menit ke-26. Bhayangkara berhasil memaksakan laga berkesudahan dengan skor 1-1 setelah Marinus Maryanto Wanewar melesakkan gol di menit ke-62. 

Tambahan satu poin membuat Bhayangkara duduk di posisi ke-16 dengan 13 poin. Borneo di posisi ke-14 dengan poin yang sama, yakni 13.

Di pertandingan lainnya, Perseru berhasil mengalahkan Sriwijaya 1-0 di Stadion Gajayana, Malang. Perseru, yang bertindak sebagai tuan rumah, melesakkan gol lewat Silvio Escobar Benitez pada menit ke-79.

Kemenangan ini membuat Perseru untuk sementara naik ke posisi sembilan dengan 14 poin. Sementara itu, Sriwijaya tertahan di posisi kelima dengan 16 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar