Rabu, 09 Mei 2018

Neymar Akan Penting Jika Gabung Madrid

Madrid - Neymar terus diisukan pindah ke Real Madrid musim depan. Andai terwujud, pemain asal Brasil itu akan jadi sosok yang sangat penting di tubuh Los Blancos.

Neymar memang dispekulasikan hengkang dari PSG di musim panas mendatang. Kabarnya, pemain asal Brasil itu tidak bahagia di Paris.


Padahal, Neymar baru saja tiba di PSG usai meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Nilai transfernya bahkan mencapai 222 juta euro yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Tapi Neymar sempat mengalami cedera. Selain itu, ia gagal mengantar Les Parisiens berjaya di Liga Champions usai didepak Madrid kendati PSG bisa menjuarai Ligue 1. Kondisi itu yang membuatnya diisukan bakal pergi ke Madrid, yang memang sudah lama mengincarnya.


Paul Breitner, yang pernah membela Madrid pada musim 1974-1977, menilai Neymar bakal jadi sosok penting di Santiago Bernabeu andai pindah. 

"Neymar akan menajdi sosok yang sangat penting untuk Real Madrid musim depan," kata Breitner kepada televisi Jerman Sport 1 yang dilansir Sportskeeda.

Neymar kini masih belum bermain setelah dihantam cedera parah beberapa bulan lalu. Pemain yang sudah menyarangkan 28 gol itu baru terlihat saat PSG menjuarai Piala Prancis usai mengalahkan Les Herbiers 2-0 dini hari tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar