Kamis, 24 Mei 2018

Mignolet Lebih Pikirkan Final Liga Champions

Liverpool - Kiper Liverpool Simon Mignolet saat ini sepenuhnya fokus ke final Liga Champions. Mignolet belum memikirkan soal masa depannya bersama The Reds.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Mignolet kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan karena posisi kiper nomor satu sudah direbut oleh Loris Karius.


Menjelang final, Mignolet tak mau membahas soal masa depannya, apakah dia akan bertahan di Liverpool atau pergi ke klub lain. Bagi kiper asal Belgia itu, saat ini kepentingan tim di atas segalanya.

"Tak ada satu pun individu yang lebih besar daripada tim, terutama ketika Anda akan menjalani final Liga Champions. Terlebih lagi, Anda harus memainkan peran yang dibutuhkan klub, para pemain, dan para suporter karena pada akhirnya jika Anda bermain untuk trofi seperti itu, setiap individu tidaklah penting," ujar Mignolet seperti dikutip Sky Sports.

Ditanya apakah final Liga Champions bisa menjadi laga terakhirnya sebagai pemain Liverpool, Mignolet mengaku tak terlalu memikirkannya.

"Saya tak terlalu memikirkan itu. Saya masih punya kontrak tiga tahun. Ada banyak spekulasi soal saya karena saya tak bermain, tapi saya tak terlalu memikirkan soal itu," katanya.




Mignolet bermain sebanyak 22 kali di sepanjang musim ini. Akan tetapi, terakhir kali dia tampil adalah pada bulan Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar