Senin, 07 Mei 2018

Liga 1 Digelar Setiap Hari di Bulan Puasa

Jakarta - Mendekati bulan suci ramadan, kompetisi Liga 1 dipastikan tetap berjalan. Pertandingan bakal digelar setiap hari dengan kick-off berlangsung usai tarawih.

Hal itu disampaikan oleh CEO PT Liga Indonesia Baru Risha Adi Widjaya, mengingat dalam hitungan beberapa hari ke depan sudah masuk bulan puasa, yang kemungkinan besar jatuh pada 16 Mei mendatang.


"Pastinya satu hari satu laga, tapi bisa saja dalam satu hari ada dua laga di dua tempat yang berbeda. Namun waktunya sama," ujar Risha saat dihubungi pewarta, Senin (7/5/2018).

"Sebelum puasa kan pertandingan setiap weekend, kalau nanti di bulan puasa setiap hari ada pertandingan, jumlah pertandingan bisa dua bisa satu, itu bisa saja terjadi karena schedule-nya sudah ada," katanya.


Soal jam kick-off, Risha menyebut pertandingan akan dimulai sesudah shalat tarawih. Dia menyakini tidak akan ada masalah.

"Kick-off puasa itu kemungkinannya antara jam setengah sembilan malam atau jam sembilan malam," eks Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu menambahkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar