Sabtu, 05 Mei 2018

Lichtsteiner Tinggalkan Juventus Akhir Musim

Turin - Stephan Lichtsteiner akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini. Dia mengungkapkannya usai laga melawan Bologna di lanjutan Liga Italia.

Lichtsteiner sudah membela Bianconeri sejak 2011/2012. Dia selalu menjadi pilihan utama sejak ditransfer dari Lazio.

Pemain asal Swiss itu menjadi bagian dari dominasi Juventus di Liga Italia dalam enam musim belakangan ini. Oleh karena itu, Lichtsteiner ingin mencari tantangan baru.


"Ini merupakan 14 hari terakhir saya di Juventus. Saya butuh tantangan baru dan motivasi," kata Lichtsteiner di Football Italia.

Kontrak Lichtsteiner memang habis pada akhir musim ini. Bek 34 tahun itu berencana melanjutkan karier di luar Italia.

"Saya sudah lebih baik secara mentalitas. Saya tak tahu apa artinya bermain untuk Juventus saat saya tiba, karena di sana tekanan dan obsesi untuk meraih kemenangan," kata pemain asal Swiss itu.

"Di Lazio, kami harus bertahan di daerah sepertiga akhir, di sini di tengah lapangan. Masa depan saya akan berada di luar Italia. Saya belum akan mengatakannya, karena saya belum menandatangani kontrak," dia menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar