Jumat, 04 Mei 2018

Bhayangkara FC Bungkam PS Tira

Jakarta - Bhayangkara FC sempat tertinggal pada pertandingan melawan PS Tira. Namun, Bhayangkara mampu membalikkan keadaan dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/5/2018), PS Tira lebih dulu memimpin melalui gol Mariano Berriex pada menit ke-30. Sundulan Berriex meneruskan umpan silang Abduh Lestaluhu mengoyak gawang Bhayangkara yang dikawal oleh Wahyu Tri Nugroho.


Berselang sembilan menit, Bhayangkara menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Vladimir Vujovic. Vujovic mencetak gol dari jarak dekat dengan memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri.

Jajang Mulyana membawa Bhayangkara berbalik unggul 2-1 pada menit ke-52. Berawal dari sebuah sepak pojok, Jajang menggetarkan gawang PS Tira melalui sontekan jarak dekatnya.

Pertandingan makin seru karena PS Tira berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-58. Sundulan Aleksandar Rakic meneruskan umpan silang Abduh Lestaluhu berbuah gol kedua untuk tim tamu.

Namun, Bhayangkara kembali memimpin saat laga memasuki menit ke-73. Tembakan keras TM Ichsan dari dalam kotak penalti sempat berubah arah dan mengecoh penjaga gawang PS Tira, Teguh Amiruddin.


Bhayangkara memantapkan kemenangannya menjadi 4-2 melalui gol Herman Dzumafo Epandi di menit ke-86. Dzumafo melepaskan tembakan keras mendatar dari depan kotak penalti yang bersarang di pojok bawah gawang PS Tira.

Dengan hasil ini, Bhayangkara menempati peringkat kedelapan dengan perolehan sembilan poin dari tujuh laga. Sementara itu, PS Tira duduk di posisi ke-15 dengan tujuh poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar