Selasa, 01 Mei 2018

Arema Jaga Motivasi Lawan Persebaya

Malang - Arema FC sedang percaya diri setelah mampu meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018. Singo Edan akan berusaha mempertahankan motivasi mereka jelang duel panas melawan Persebaya Surabaya.

Arema mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 pada Jumat (27/4/2018) lalu. Itu adalah kemenangan perdana mereka dalam enam pertandingan musim ini setelah sebelumnya cuma meraih dua hasil seri dan tiga kekalahan.


Pelatih Arema FC, Joko Susilo, memantau kondisi psikologis para pemainnya dalam beberapa hari terakhir. Joko tak ingin mereka kelewat percaya diri ketika berhadapan dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018).

"Motivasi para pemain masih stabil setelah menang lawan Persipura. Harus dijaga jangan sampai menjadi terlalu percaya diri melawan Persebaya," kata Joko seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Demi meneruskan tren positif Arema, Joko menargetkan poin dari laga tandang di Surabaya. Dia tak mau pasukannya terlalu memikirkan kemungkinan adanya teror mental di markas Persebaya.

"Yang terpenting bagaimana tim ini konsentrasi dan mendapatkan poin di sana. Kami ingin mendapat hasil maksimal di kandang Persebaya," katanya.


Persebaya saat ini menghuni peringkat kesembilan di klasemen sementara dengan perolehan delapan poin dari enam laga. Sementara itu, Arema masih terpuruk di posisi ke-17 dengan lima poin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar