Sabtu, 14 April 2018

Simic Belum Bikin Gol Lagi di Liga


Jakarta - Striker Persija Marko Simic belum menujukkan lagi ketajamannya di kompetisi Liga 1. Pelatih Stefano Cuggura Teco menanggapinya dengan santai.

Tidak ada nama Simic dalam daftar pencetak gol Persija saat menang 2-0 atas Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (14/4/2018). Dua gol Persija dibuat oleh Jaimerson Xavier dan Rohit Chand.


Pada laga tersebut, pemain Borneo FC terlihat menjaga ketat Simic sehingga dia tidak mendapatkan kesempatan. Pemain asal Kroasia itu terakhir kali mencetak gol di Liga 1 saat menjamu Arema FC di stadion GBK pada 31 Maret dengan menyumbangkan dua gol.

Muncul anggapan bahwa penampilan Simic sudah terbaca oleh lawan-lawannya. Apalagi pemain 30 tahun itu adalah top skorer di turnamen Piala Presiden lalu dan kini menempati daftar paling atas pencetak gol terbanyak di Piala AFC.

Teco memandang hal tersebut bukan masalah besar karena selama ini Simic sudah membantu Persija. Tugasnya saat ini adalah memberikan motivasi kepada eks pemain Melaka United tersebut.

"Dia sudah banyak cetak gol dan banyak membantu. Di Piala Presiden dia top skorer dan bisa membawa Persija juara dan di Piala AFC dia cetak hattrick lawan Tampines Rovers, waktu lawan Johor Darul Takzim dia membuat empat gol," ucap Teco.

"Saya pikir ini pemain sudah bantu banyak untuk tim. Kami harus masih semangat, harus tetap konsentrasi pasti dia bisa bantu di liga. Kami masih akan main di beberapa pertandingan, kami harus kerja keras dan istirahat yang benar. Tapi pemain ini pasti bisa bantu tim," kata pelatih asal Brasil itu menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar