Kamis, 05 April 2018

Sedikit Penyesalan di Balik Dua Gol Lacazette

Alexandre Lacazette saat ditarik keluar oleh Arsene Wenger 
London - Alexandre Lacazette memang tampil cemerlang saat Arsenal mengalahkan CSKA Moskow. Tapi, tersimpan sedikit kekesalan di balik performa oke Lacazette itu. Lacazette jadi starter saat Arsenal menghadapi CSKA di Emirates Stadium, Jumat (6/4/2018) dinihari WIB tadi dalam lanjutan leg I Perempatfinal Liga Europa. Ini karena Pierre-Emerick Aubameyang tidak bisa bermain menyusul aturan UEFA.

Kesempatan langka untuk Lacazette ini tidak disia-siakan ketika penyerang asal Prancis itu membuat dua gol yang memastikan kemenangan 4-1 Arsenal atas CSKA. Dengan hasil ini, Arsenal pun seperti sudah menempatkan satu kakinya di semifinal.


Gol-gol Lacazette semua lahir di babak pertama yang didahului penalti serta gol yang meneruskan umpan Mesut Oezil. Tentunya ada peluang untuk Lacazette mencetak hat-trick. Sayangnya, Lacazette cuma bermain sekitar 75 menit sebelum digantikan Danny Welbeck. Hal ini lantas bikin Lacazette sedikit kesal karena dia masih bernafsu mencetak gol demi menorehkan trigol pertamanya bersama Arsenal. Padahal Aaron Ramsey yang juga sudah mencetak gol malah tidak ditarik oleh Wenger dan tetap bermain penuh.

"Yeah, tentu saja saya tidak ingin diganti - saya rasa Rambo (Ramsey) juga demikian," ujar Lacazette seperti dikutip BT Sport.


"Ini bukan hari yang pas untuk mencetak hat-rick, tapi tidak apalah. Saya tetap senang," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar