Rabu, 04 April 2018

Ronaldo: Grazie, Juventini

Cristiano Ronaldo mengucap terimakasih ke pendukung Juventus

Jakarta - Cristiano Ronaldo merasakan sesuatu yang tak pernah dirasakan ketika mendapat tepuk tangan meriah dari fans Juventus. 

Hal itu terjadi ketika Ronaldo mencetak gol indah lewat tendangan salto ke gawang Juventus pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Real Madrid menang 3-0 di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018). Sesuatu yang unik terlihat ketika fans Juventus bukannya mencemooh atau menyerang Ronaldo, mereka justru memberi apresiasi dengan melakukan standing ovation.





Ronaldo menyadari hal tersebut dan memperlihatkan gestur terima kasih ke arah Juventini. Setelah pertandingan, Ronaldo pun langsung mengomentari momen tersebut. CR7 mengakui bahwa sepanjang kariernya, ia tak pernah diapresiasi sebesar itu oleh fans lawan.

"Itu adalah momen yang luar biasa. Saya harus mengatakan terima kasih, Grazie, untuk semua fans Juventus," ujar Ronaldo kepada UEFA.com.





"Apa yang mereka lakukan kepada saya benar-benar luar biasa. Hal itu (standing ovation dari fans lawan) tak pernah saya rasakan sepanjang karier. Saya pun sangat senang," lanjut pemain yang membuat sejarah dengan selalu mencetak gol pada 10 laga beruntun di eropa itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar