Jumat, 06 April 2018

PSMS Melejit, Persija dan PSM Tersandung


Jakarta - Persija Jakarta takluk 1-3 dari PSMS Medan dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) sore WIB. Hasil negatif membuat tim Macan Kemayoran gagal mempertahankan tempat di urutan atas klasemen sementara.

BACA JUGA


Skuat Stefano Teco langsung menggempur pertahanan PSMS ketika laga bergulir. Taktik yang diusung membuat mereka berhasil unggul lebih dulu lewat Rohit Chand pada menit ke-23 Akan tetapi, keunggulan Persija tidak berselang lama. PSMS menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Marko Simic (42'). Tim Ayam Kinantan tampil terengginas dan mampu membalik kedudukan lewat aksi Reinaldo Lobo (44') dan Suhandi (54').
Hasil tersebut membuat PSMS mengakhiri tren buruk. Dalam dua pertandingan awal Liga 1 musim ini, skuat Djadjang Nurdjaman selalu mengalami kekalahan. Di sisi lain, pada hari yang sama PSM Makassar takluk 2-3 dari Persela Lamongan. Gol-gol kemenangan tim tamu ditorehkan Loris Arnaud (7'), dan Shohei Matsunaga (26'58'). Adapun PSM hanya bisa membalas lewat Marc Klok (45'), serta Zulham Zamrun (77').
Meski menelan pil pahit, PSM masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan torehan enam poin. Mereka unggul dua angka dari Sriwijaya FC yang menghuni posisi kedua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar