Rabu, 11 April 2018

PS Tira Tak Mau Malu di Kandang Sendiri

Bantul - PS Tira bertekad memaksimalkan laga kandang melawan Persebaya Surabaya. Mereka menargetkan kemenangan karena tak mau malu di kandang sendiri.

PS Tira akan menjamu Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018), pada pekan keempat Liga 1 2018. Tim berjuluk The Young Warriors itu akan berusaha untuk langsung bangkit setelah di laga sebelumnya kalah 0-2 dari Persipura Jayapura.

"Kami sudah mengalihkan fokus pada laga lawan Persebaya. Dan bertanding di kandang sendiri di Bantul, kami tidak mau malu dan harus dapat memenangi pertandingan," ujar pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.


Setelah timnya kalah dari Persipura, Rudy Eka berusaha melakukan pembenahan dalam berbagai aspek. Salah satunya adalah mengembalikan motivasi para pemainnya.

"Saya sudah tekankan pada pemain bahwa bermain di Bantul, kami harus mengembalikan semangat dan motivasi seperti sebelumnya," kata Rudy Eka.

PS Tira kini tercecer di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan empat poin dari tiga laga. Sementara itu, Persebaya yang jadi calon lawan mereka berada di posisi kesepuluh dengan jumlah poin sama, tapi punya selisih gol yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar