Jumat, 06 April 2018

Persib Didenda Rp100 Juta


Jakarta - Persib Bandung kembali menuai sanksi akibat ulah suporternya pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi menyusul pelanggaran kode disiplin yang dilakukan bobotoh saat duel Persib Vs PS Tira, Maret lalu. 

Dalam hasil sidang Komdis pada 3 April 2018 lalu, Bobotoh divonis melakukan tindakan yang terlarang di dalam stadion. Kelompok pendukung Persib itu terbukti menyalakan suar (flare) dan bom asap. Tidak hanya itu, botol minuman juga ikut-ikutan melayang ke arah lapangan.

BACA JUGA

Hasil sidang Komdis PSSI lainnya memutuskan gelandang Bali United, Nick van der Velden, dihukum larangan bermain sebanyak dua pertandingan. Pemain asal Belanda itu terbukti mengangkat kaki terlalu tinggi yang menyebabkan lawannya terjatuh dan mendapat perawatan saat membela timnya melawan PSMS Medan pada pekan pertama Liga 1.

Selain Van der Velden, Komdis PSSI juga membahas nama pemain Bali United lainnya dalam sidang perdana di musim ini. Beruntung, I Made Andhika Wijaya hanya mendapat teguran alih-alih sanksi bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar