Sabtu, 14 April 2018

Persib Bersiap Jalani Laga Sulit di Markas Arema FC


Malang - Persib Bandung datang ke Kanjuruhan untuk menang. Tapi Persib pun tahu kemenangan juga akan menjadi bidikan tuan rumah Arema FC yang kini jadi juru kunci.

Persib akan dijamu Arema FC dalam partai pekan keempat Liga 1 di Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) besok. Saat ini Persib menempati posisi kesembilan dengan empat poin sedangkan Arema FC di dasar klasemen dengan satu poin.

"Besok adalah pertandingan penting, semua tim ingin menang," kata Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez kepada wartawan di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan, Sabtu (14/4).

"Bisa jadi besok juga menjadi pertandingan sulit. Kami ingin menang, Arema sebagai tuan rumah juga ingin begitu," ucapnya melanjutkan.

Persib harus menjalani laga tersebut tanpa kapten Supardi Nasir yang sedang menjalani larangan hukuman bermain. Untuk Persib, sosok Supardi tak mudah digantikan.

"Kami ingin penampilan terbaik. Tanpa Supardi, harus menggantinya dengan pemain terbaik kami. Supardi pemain yang penting untuk kami," kata Gomez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar