Rabu, 04 April 2018

Pemenang Duel Liverpool vs Manchester City Akan ke Final

Liverpool atau Manchester City diprediksi akan sampai ke final Liga Champions.
Liverpool - Pemain legendaris Ian Rush memprediksi akan ada banyak gol saat Liverpool menghadapi Manchester City. Menurut dia, tim pemenang duel ini akan sampai ke final. Liverpool dan City akan bertarung di babak perempatfinal Liga Champions. Di leg pertama, Liverpool jadi tuan rumah lebih dahulu di Anfield, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB sebelum gantian menyambangi Etihad sepekan kemudian.

Sejak terakhir bermain tanpa gol di Manchester dalam ajang Premier League pada Februari 2010, kedua tim tidak pernah absen bikin gol. Dalam lima pertemuan terakhir, tercipta 18 gol termasuk dua pertandingan terakhir yang menghasilkan 12 gol.


"11 vs 11 - Liverpool bisa mengalahkan tim manapun, tapi City favorit karena mereka memiliki skuat yang lebih kuat. (Sergio) Aguero adalah striker terbaik di liga, mereka juga punya David Silva, (Gabriel) Jesus... itu perbedaannya, itulah mengapa mereka akan memenangi liga," ungkap legenda Liverpool itu kepada Standard.

"Tottenham dan Liverpool bisa mengalahkan siapapun tapi ketika Anda butuh perubahan, City bisa membawa kualitas. Tapi kedua tim sangat menarik disaksikan dan keduanya adalah tim terbaik untuk ditonton di Premier League, bersama Tottenham. Saya akan sangat kaget kalau hasilnya 0-0."

"Di leg pertama... mungkin saja ada tim yang akan berhati-hati. Kalau benar hasil akhirnya 0-0, saya tidak akan kecewa juga sih karena saya tahu Liverpool bisa bertandang ke Manchester City dan mencetak gol," sambung Rush.

"Saya akan menerima skor 0-0, tapi saya pikir akan ada banyak gol. Saya pikir siapapun tim yang lolos dari duel ini akan mencapai final," dia memprediksi. Liverpool tidak terkalahkan di laga kandang melawan City sejak tumbang 1-2 pada Mei 2003 di Premier League. Sementara di kompetisi Liga Champions, Si Merah juga tidak terkalahkan di depan publik sendiri di sepanjang musim ini. 


Meski begitu, rekor tandang City juga apik. Di musim ini, the Citizens hanya tiga kali kalah di markas lawan termasuk hanya sekali kalah saat melawat ke Shakhtar Donetsk 1-2 di babak grup. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar