Sabtu, 14 April 2018

Pelatih Borneo FC: Persija Salah Satu Calon Juara Liga 1


Jakarta - Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menyebut Persija Jakarta memiliki kekuatan yang sangat bagus. Dejan bahkan menilai Macan Kemayoran sebagai salah satu calon juara Liga 1 2018.

Borneo FC harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Kekalahan tersebut sekaligus memutus rekor belum terkalahkan Borneo di tiga laga sebelumnya.

Baca juga: Persija Kalahkan Borneo FC Dua Gol Tanpa Balas

Dejan mengakui Persija memiliki permainan yang sangat bagus. Kebersamaan para pemain membuat Persija makin solid.

"Para pemain Persija sudah dua tahun bersama-sama dan banyak yang bagus serta istimewa. Persija salah satu tim calon juara," ujar Dejan.

Penampilan Persija di bawah polesan Stefano Cuggura Teco memang jauh membaik. Persija bahkan meraih gelar juara di dua turnamen pramusim, Boost Sports Super Fix Cup 2018 di Malaysia dan Piala Presiden.

Baca juga: Borneo Akui Persija Main Lebih Bagus

Di sisi lain, Dejan menegaskan timnya bakal konsentrasi sepanjang Liga 1. Selanjutnya, Pesut Etam akan menghadapi Persib Bandung, Sabtu (21/4/2018).

"Kami akan melakukan partai panas di Bandung dan harus mempersiapkan untuk itu. Kami ingin curi poin di Bandung," kata pelatih asal Serbia itu mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar