Minggu, 29 April 2018

Manchester United Pantas Menang Atas Arsenal

Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai timnya memang layak menang atas Arsenal pada lanjutan Premier League 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Pogba mencetak satu gol pada pertandingan ini.



Setan Merah menjamu The Gunners di Old Trafford di matchday 36 Premier League. Pertandingan ini berlangsung dengan cukup ketat. MU sempat unggul lebih dahulu melalui Pogba. The Gunners kemudian sempat menyamakan skor melalui Henrikh Mkhitaryan.

United akhirnya bisa mencetak gol lagi hanya beberapa menit sebelum pertandingan babak kedua berakhir. Gol itu dicetak oleh Marouane Fellaini dengan sundulan kepala bagian belakang. MU pun meraih kemenangan dengan skor 2-1. Menurut Pogba, MU memang pantas mendapat tiga poin di pertandingan itu.

"Saya pikir kami mendapatkan apa yang layak kami dapatkan," bukanya kepada Sky Sports News.

"Kami mendorong dan memiliki banyak peluang dan kami tahu kualitas Marouane di kotak penalti. Anda dapat menyentuhnya dengan rambut Anda dengan hidung Anda selama itu masuk gawang!"

"Tim bermain dengan baik. Saya merasa baik, begitu juga tim. Kami mendapat poin yang kami inginkan yang kami butuhkan. Musim yang sempurna adalah jika kami memenangkan liga, tetapi kami telah berada di posisi kedua untuk waktu yang lama. Kami ingin mendapatkan tempat kedua dan memenangkan final Piala FA," seru Pogba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar