Kamis, 05 April 2018

Kans City Rayakan Juara di Hadapan MU

Manchester City berpeluang merayakan gelar juara akhir pekan ini
Jakarta - Premier League bakal sangat panas akhir pekan ini. Tiga derby bergulir sekaligus dengan duel Manchester United dengan City yang berpotensi memunculkan juara. Duel paling sengit diprediksi bergulir di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. Tepatnya, mulai pukul 23.30 WIB. 

Bukan hanya dua tim teratas, yang juga menjadi laga derby, City dan MU, namun pertandingan itu bisa menentukan gelar juara City musim ini.  Saat ini, City sudah mengoleksi 84 poin atau berjarak 16 poin dari MU, yang ada di urutan kedua. Jika The Citizens meraih poin penuh dari MU, mereka akan mengumpukan 87 poin. Artinya, jarak dengan MU menjadi 19 poin. Maka, dipastikan City tak akan terkejar lagi oleh MU, apalagi tim-tim lain dengan enam laga tersisa di musim ini (poin maksimal yang diperebutkan tinggal 18 poin). 

Menilik pertemuan pada putaran pertama, City diunggulkan untuk menang. City menang 2-1 pada duel di bulan Desember 2017. 


Tapi, City bukannya tanpa celah. MU bisa memanfaatkan City yang tengah terluka usai dihantam Liverpool 0-3 pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.  Lagipula, MU (68 poin) harus mewaspadai kemenangan Liverpool yang kini hanya terpaut dua poin (66 poin).  Sebelum derby Manchester, Liverpool akan menjalani derby Mersyside di Goodison Park. Pertandingan tersebut bergulir pada Sabtu (7/8) mulai pukul 18.30. 


Bigmatch lain juga tersaji di London. Chelsea akan menjamu West Ham United pada Minggu (8/4) pukul 22/30 WIB.  Chelsea tengah berada pada tren negatif. The Blues menelan tiga kekalahan dari empat laga yang dilakoni. pekan lalu, mereka digasak Tottenham Hotspur 1-3. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar