Kamis, 19 April 2018

Pemain Langganan Luis Milla


Jakarta - Luis Milla sudah memilih 24 pemain Timnas Indonesia U-23 yang tampil untuk turnamen Anniversary Cup. Ada tiga pemain senior yang dipilih untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, memanggil Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Lerby Eliandry (Borneo FC), dan Ilija Spasojevic (Bali United) untuk membimbing pemain muda di dalam skuatnya. Adapun, ketiga pemain tersebut merupakan andalan Timnas di level senior.

BACA JUGA


Milla memberi kejutan tatkala memanggil bek kiri PSMS Medan, Firza Andhika, untuk menggantikan Rachmat Irianto yang cedera. Dengan begitu, Ricky Fajrin yang sebelumnya menghuni pos tersebut, bakal digeser ke tengah untuk mendampingi Hansamu Yama.

Dua pemain Timnas Indonesia U-23 yang bermain di Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn tetap dibawa oleh Milla. Namun, arsitek asal Spanyol tersebut kembali menepikan gelandang menjanjikan Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu.

Timnas akan berhadapan dengan Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan di Anniversary Cup. Turnamen ini terjadwal pada 27 April - 3 Mei 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar