Senin, 02 April 2018

Jadwal Persija Padat, Teco Dituntut Cermat Susun Program Latihan

Jakarta - Persija Jakarta ditunggu jadwal padat pada bulan ini. Pelatih Stefano Cugurra Teco dituntut bisa menyusun program latihan dengan cermat.

Persija akan menjalani enam laga, empat pertandingan Liga 1 dan dua babak penyisihan grup Piala AFC 2018. Pertama, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion Teladan, pada Jumat (6/4/2018).

Empat hari berselang, Ismed Sofyan dkk bakal menjamu wakil Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Selanjutnya pada Sabtu (14/4)m Persija akan menjamu Borneo FC sebelum Persija Bertandang ke markas PSIS Semarang enam hari berselang.


Usai itu, Persija akan bertandang ke Singapura untuk melakoni laga pamungkas Piala AFC melawan Tampines Rovers, Selasa (24/4). Nah, yang terakhir, Persija akan melakoni laga syarat gengsi melawan Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1, Sabtu (28/4).

Pelatih Teco mengaku harus pintar-pintar menyiapkan strategi program latihan agar pemainnya tidak cedera. Dia harus bisa melakukan rotasi yang tepat demi menjaga kondisi pemainnya.

"Kami punya enam pertandingan pada bulan ini. Kami benar-benar harus berhati-hati untuk membuat program latihan agar pemain tidak cedera.Recovery pun harus kami susun dengan baik, harus bisa benar-benar melihat pemain mana yang fit untuk bertanding sehingga sang pemain siap untuk membantu tim meraih kemenangan," ujar Stefano Teco di LapanganSutasoma, HalimPerdanakusuma, Senin (2/4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar