Sabtu, 28 April 2018

Herrie Setiawan Mundur dari Persib

Bandung - Herrie Setiawan mengungkapkan kesedihan dan ia merasa cukup berat harus meninggalkan Persib Bandung di tengah berjalannya Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pria yang akrab disapa Jose itu mengaku mundur dari Persib karena memang sebuah pilihan.

"Hati saya menangis ketika memutuskan mundur, tapi di depan Direktur PT (Teddy Tjahyono) saya harus tetap tegar. Proses hidup ini memang harus ada pilihan. Allah yang punya rencana, bukan saya, Insya Allah yang terbaik buat saya," ungkap Jose saat dihubungi Sabtu (28/4/2018).

Jose yang sudah mengantongi lisensi A AFC ini mengaku siap bertualang jika memang ada kesempatan kembali berkecimpung di dunia sepak bola. Namun, untuk saat ini, kata dia, fokus dulu sebagai PNS di Dispenda Kota Bandung.

"Jadi, saya bukan dipecat dari Persib, tapi saya ingin fokus dulu ke pekerjaan saya sebagai PNS di Dispenda. Apalagi dari pemerintah saya disuruh memilih. Akhirnya saya putuskan konsentrasi di pekerjaan," ujar Jose.

BACA JUGA



Jose menambahkan keputusan untuk mundur sudah dipikirkan sejak satu pekan yang lalu, seusai Persib melawan Arema FC.

"Saya diminta untuk memilih dan saya pilih fokus sama pekerjaan karena bagaimana pun, harus ada yang dikorbankan," kata Jose.

Untuk saat ini Jose ingin menikmati pekerjaannya sebagai PNS setelah selama ini fokusnya terbagi. "Sebelumnya kan saya harus latihan, harus ke kantor juga. Mungkin saat ini saya ingin nikmati rutinitas sebagai PNS yang datang jam 07.30 pagi dan pulang jam 16.30 WIB. Mengalir saja," tuturnya.

Meski sudah tidak di Persib, Jose yang merasakan juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 bersama Persib ini mengaku akan tetap berkomunikasi dan menjaga silaturahmi dengan skuat Maung Bandung. Ia membantah keputusannya mundur karena hubungam yang tidak harmonis dengan Mario Gomez.

"Kami tetap menjaga hubungan baik dengan pelatih, kami kan sama-sama pelatih. Doakan saja semoga coach Gomez bisa mengangkat prestasi tim, Insya Allah, saya doakan saja Persib ke depan bisa berprestasi. Mudah-mudahan Persib lebih ada kemajuan dengan coach Gomez," kata Jose.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar