Rabu, 25 April 2018

Duel Persija Vs Persib Ditunda

Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menginformasikan akan memberikan keputusan terkait duel Persija Jakarta versus Persib Bandung setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait pada Rabu malam (25/4/2018).

"PT LIB akan membuat pernyataan resmi soal Persija vs Persib setelah ada koordinasi antara klub, LIB, dan pihak kepolisian. Koordinasi itu dilakukan malam ini," ujar Hanif Marjuni, media officer PT LIB, pada jurnalis, Rabu sore (25/4/2018).

Pada Rabu siang beredar kabar, duel panas Persija vs Persib pada pekan keenam Liga 1 2018 diundur dari jadwal semula, Sabtu (28/4/2018). Laga ini sejatinya dimainkan di Stadion GBK, Jakarta.

Namun, Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono meminta agar pertandingan Persija vs Persib diundur dan digelar setelah May Day atau setelah 1 Mei 2018. May Day atau Hari Buruh Internasional, diperingati setiap 1 Mei. Seperti tahun-tahun sebelumnya, diprediksi tahun ini juga akan diperingati dengan beberapa aksi unjuk rasa sehingga kemungkinan pihak kepolisian akan terfokus dalam pengamanan aksi tersebut. 

Aparat keamanan tak ingin kecolongan meski pendukung Persib, bobotoh, sebelumnya sudah dilarang untuk hadir di Stadion GBK untuk mendukung langsung tim kesayangan.

Selama ini pertemuan antara Persija dan Persib tak hanya menyedot atensi suporter kedua klub melainkan juga pencinta sepak bola Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar