Senin, 02 April 2018

Bayern Munchen Minta Real Madrid Tak Ganggu Lewandowski

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, meminta Real Madrid untuk melupakan dan menjauhi Robert Lewandowski 
Seville - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, memperingatkan Real Madrid untuk melupakan dan menjauhi Robert Lewandowski. Heynckes menjelaskan, pihaknya tetap pada pendirian untuk tak melepas pemain asal Polandia tersebut.

BACA JUGA

Rumor kepindahan Lewandowski ke Real Madrid kembali mengudara dalam beberapa hari terakhir. Penyebabnya adalah Madrid yang berniat mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu demi menambah daya gedor tim musim depan. Keinginan menggebu-gebu Madrid terasa wajar mengingat Lewandowski musim ini memiliki penampilan mengesankan bersama Bayern. Pemain berusia 29 tahun itu mencetak 35 gol dalam 38 pertandingan di berbagai ajang.
"Karl-Heinz Rummenigge telah mengatakan, soal Robert Lewandowski, Real Madrid sama sekali tidak memiliki peluang apapun," kata Heynckes seperti dikutip Soccerway, Selasa (3/4/2018).Sementara itu, Heynckes juga belum bisa memastikan nasib Franck Ribery dan Arjen Robben yang kontraknya akan berakhir pada pengujung musim 2017-2018. Namun, Heynckes yakin pihaknya akan mengambil langkah terbaik.
"Saya punya pendapat soal Ribery dan Robben. Akan tetapi, belum bisa mengatakan di sini soal rekomendasi saya. Klub tahu siapa mereka bedua dan akan memutuskan pada waktunya," ucap pelatih berpaspor Jerman itu. Bayern Munchen akan menghadapi Sevilla pada leg pertama Liga Champions 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018). Robert Lewandowski dan kawan-kawan wajib memetik kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar