Kamis, 22 Maret 2018

Striker Anyar Persib Jalani Tes Medis


Jakarta- Penyerang anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan. Tes medis penyerang asal Argentina itu dilakukan di salah satu klinik di kawasan Pelajar Pejuang, Bandung, Kamis (22/3/2018).

Selain Bauman, satu pemain Persib lainnya juga tengah menjalani tes medis. Dia adalah Muchamad Al Amin‎ Syukur Fisabillah. Di musim lalu, bek berusia 23 tahun ini memperkuat Persijap Jepara.
BACA JUGA

Dokter tim Persib, Raffi Ghani, mengatakan bahwa keduanya telah melewati serangkaian pemeriksaan kesehatan. Di antaranya ialah pengecekan fisik, tes urine, dan rekam jantung.
"Dua pemain ini, tadi sudah ada proses analisa. Pemeriksaan fisik secara keseluruhan, termasuk muskuloskeletal. Kalau untuk pemeriksaan laboratorium ada, tes urin, tes darah, rekam jantung dan juga rontgen," ujar Raffi dinukil dari laman resmi klub.
Muskuloskeletal merupakan sistem tubuh yang terdiri dari otot dan tulang-tulang yang membentuk rangka. Pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan bahwa sistem tubuh Bauman dan Fisabillah tidak memiliki kelainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar