Rabu, 14 Maret 2018

Prediksi Barcelona Vs Chelsea

Lionel Messi berusaha melewati tiga pemain Chelsea saat bertanding pada Liga Champions di Stamford Bridge, London (20/2)

Barcelona meladeni Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, dini hari nanti WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama.

Meski bermain di hadapan pendukung sendiri, Barcelona tidak akan diperkuat Andres Iniesta. Chelsea juga bukan lawan yang mudah dikalahkan oleh Blaugrana.
BACA JUGA

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menganggap partai ini sangat penting. Valverde ingin kebugaran dan kesiapan para pemainnya berada dalam kondisi 100 persen saat bertemu The Blues.
Chelsea sendiri membawa catatan mentereng kala menyambangi markas Barcelona. Klub asal London Barat itu tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di ajang Liga Champions manakala melawan Barcelona.
Rinciannya, Chelsea menang dua kali dan enam kali imbang. Empat di antaranya berlaga di Camp Nou, yang merupakan markas Blaugrana. Jadi, laga nanti diyakini berjalan sengit, karena punya catatan tersendiri.
Prediksi Barcelona vs Chelsea : 1 - 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar