Kamis, 22 Maret 2018

Madura United Coret Striker Seleksi

Pamekasan - Madura United secara resmi telah mencoret Karl Max 'Danny' Barthelemy dari daftar pemain trial. Pemain asal Chad itu sudah tidak terlihat dalam latihan pada Rabu (21/3/2018).

Keputusan ini otomatis membuat Laskar Sape Kerrab akan mengandalkan Alberto 'Beto' de Paula di lini depan. Lagipula, striker asal Brasil itu juga sudah terikat kontrak bersama Madura United.
"Kami memilih Beto. Secara skill dia bagus meski dalam beberapa pertandingan dia kurang ngotot. Itu bisa ditingkatkan nanti," kata Achsanul Qosasi, Presiden Madura United.
Danny sempat mengejutkan suporter Madura United saat muncul di laga uji coba melawan Persipura Jayapura (18/3/2018). Dia tampil selama 45 menit di pertandingan itu dan mampu menunjukkan penampilan baik.
BACA JUGA


Sedangkan Beto datang bersamaan dengan kehadiran playmaker asal Liberia, Zah Rahan Krangar. Sebenarnya, Beto belum tampil maksimal pada dua laga uji coba Madura United. Ia belum menyumbang satu gol pun.
Namun, keputusan telah dibuat jajaran manajemen dan pelatih Madura United. "Ngotot lebih mudah dibentuk ketimbang skill. Semoga saja selalu beruntung," imbuh Achsanul.
Dengan keputusan ini, tidak ada perubahan yang terjadi dalam skuat Madura United musim ini. Klub asal Pulau Garam itu masih dihuni 27 pemain dan memenuhi kuota pemain asing.
Sebanyak empat pemain impor sudah dipastikan menjadi bagian Madura United. Mereka adalah Fabiano Beltrame (bek/Brasil), Nuriddin Davronov (gelandang/Tajikistan), Zah Rahan (gelandang/Liberia), dan Beto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar