Jumat, 16 Maret 2018

Arsenal Tembus Perempat Final Liga Europa

Arsenal menang 3-1 atas AC Milan pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (15/3/2018)


 Arsenal menang 3-1 atas AC Milan pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (15/3/2018) waktu setempat. Hasil ini membuat The Gunners lolos ke perempat final. Arsenal melenggang ke babak delapan besar berkat keunggulan agregat 5-1 atas Il Diavolo Rosso. Pada pertemuan pertama di San Siro, 9 Maret 2018, The Gunners menang 2-0.


BACA JUGA


Menjamu Milan, skuat Meriam London mendapat perlawanan sengit. Mereka pun tertinggal lebih dulu setelah bola hasil sepakan keras Hakan Calhanoglu pada menit ke-35 melesat mulus masuk ke dalam gawang. Namun pada akhirnya, Arsenal yang berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-71. Bola hasil tembakan Granit Xhaka dapat ditepis Donnarumma. Akan tetapi, si kulit bundar tetap bergulir dan masuk ke dalam gawang.
Masuk menit ke-87, Danny Welbeck kembali membobol gawang AC Milan. Bola rebound hasil sundulan Aaron Ramsey yang dibendung Donnarumma mampu dikonversikan Welbeck menjadi gol.
Hingga laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal tetap bertahan. Bagi The Gunners, ini adalah kemenangan yang ketiga secara beruntun. Sebelumnya, mereka menang 2-0 atas Milan dan 3-0 atas Watford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar